Langsung ke konten utama

ZINA VS NIKAH


DAMPAK ZINA

Selain dilarang dalam Agama dan layak mendapatkan hukuman di dunia dan di akhirat, perbuatan zina juga sangat merugikan kesehatan, Perbuatan zina dapat menjadi penyebab beberapa dampak penyakit mematikan.  Antara lain :

1.      Kutil anogenital atau human pailloma virus (HPV). Kutil semacam ini bisa terjadi di daerah   kemaluan atau dubur;
2.       Herpes, vagina lecet dan membusuk;
3.    Bisul pada alat kelamin yang disebabkan oleh virus HPV. hal ini bisa terjadi pada laki-laki   maupun perempuan;
4.    Kanker serviks, terjadi di daerah organ reproduksi wanita atau pintu masuk ke arah rahim,   tepatnya antara rahim (uterus) dengan liang senggama (vagina);
5. Acquired immune deficiency syndrome (AIDS) yang disebabkan oleh human immunodeficiency virus (HIV), penyakit yang sangat ditakuti hingga saat ini. Virus HIV dapat merusak sistem pertahanan tubuh (imun). sehingga wajar rentan terserang penyakit papun.
6.   Infeksi jamur. Jika terjadi pada laki-laki maka pada batang kemaluan bagian kepala tampak memar seperti baru dikebiri. Sedangkan pada perempuan maka bagian vagna akan keluar cairan putih kental yang menyebabkan rasa gatal.
7.   Vaginistis, yaitu infeksi pada bagian vagina yang akan mengelurakan cairan busuk. hal ini terjadi disebabkan beberapa macam bakteri, meliputi bakteri gonorrhea, Chlamydia, atau jenis jamur lainnya.
8.   Sifilis, yaitu semacam jenis penyakt berupa lubang luka pada kemaluan. Namun, jenis penyakit ini bisa disembuhkan
9.      Menurunnya ahlak dan moral…….


Jadi masih minat berzina ??

DAMPAK MENIKAH

1.  MENIKAH MENGURANGI STRESS
Saat masih sendiri segala hal dilakukan dan dipikirkan sendiri termasuk masalah-masalah kehidupan yang dihadapi. Namun setelah menikah tentu akan ada pasangan yang akan jadi pendengar terbaik serta dengan tulus ikhlas akan memberikan bantuannya untuk membantu setaip persoalan hidup yang kita hadapi. Perhatian, dukungan serta keberadaan pasangan yang selalu membersamai kita saat menghadapi berbagai persoalan hidup inilah yang akan mengurangi tingkat stress dan juga depresi.

2. MENIKAH MEMBANTU SESEORANG TERBEBAS DARI ROKOK DAN ALKOHOL
Menurut penelitian yang digagas oleh Centers for disease control and prevention menyebutkan bahwa orang yang tidak pernah menikah, bercerai atau janda lebih banyak yang kecanduan rokok serta menjadi peminum alkohol berlebihan jika dibandingkan dengan pasangan yang telah menikah.

Orang yang belum menikah serta jauh dari nilai agama biasanya menjadikan alkohol dan rokok sebagai tempat pelarian baginya saat ada masalah. Selain itu orang yang sudah menikah khususnya laki-laki tentu akan selalu diingatkan oleh pasangannya untuk mengurangi bahkan menghindari rokok ataupun alkohol

3. MENIKAH MENYEHATKAN JANTUNG
Dr. Ron Waksman dari MedStar Washington Hospital Center menyebutkan “Pasien penyakit jantung butuh banyak dukungan. Jika tidak memiliki seseorang yang merawatmu maka perawatan yang kamu dapatkan juga semakin berkurang.” Dan dengan pernikahan tentu seseorang yang awalnya menderita jantung akan didampingi oleh pasangannya dengan setia untuk merawat, mendoakan serta memberikan dukungan agar selalu yakin akan kesembuhannya.

4. MENIKAH MENAMBAH PANJANG USIA
The American Journal of Epidemiology merilis berbagai data hasil dari 90 penelitian yang dilakukan para peneliti dari University of Louisville. Ternyata lelaki lajang memiliki resiko kematian 32% lebih tinggi dibanding lelaki yang sudah menikah. Selain itu Dr. Ilene Siegler dan timnya dari Duke University Medical Center menemukan bahwa orang yang tidak pernah menikah lebih mungkin meninggal di usia 40-an dibandingkan mereka yang telah menikah.

Memang ajal dan kehidupan telah Allah tetapkan jauh-jauh dari bahkan sebelum kita lahir kedunia, namun itu semua masih Allah rahasiakan artinya kita memiliki kesempatan untuk melakukan usaha-usaha yang masih dalam kemampuan kuasa diri kita seperti menjaga kesehatan tubuh dan juga menyegerakan menikah.

5. MENIKAH MENGURANGI RESIKO STROKE
Sebuah studi yang dilakukan oleh Tel Aviv University juga menunjukkan pernikahan bahagia bisa membantu mencegah stroke fatal pada laki-laki. Ternyata laki-laki yang tidak menikah memiliki resiko 64% lebih tinggi terkena stroke fatal dibandingkan dengan laki-laki yang menikah.

Analisa dari penelitian ini adalah terkait dari penyebab penyakit stroke, selama ini penyebab utama dari stroke adalah pola makan dan pola hidup yang tidak sehat. Laki-laki yang belum menikah tentu tidak ada yang menyiapkan makanan sehingga lebih cenderung untuk memilih makan diluar yang notabenenya tidak sehat seperti junk food, fast food dan sejenisnya. Saat telah menikah, ia memiliki istri yang menyiapkan makanan serta selalu mengingatkan untuk menjaga pola makannya agar sehat dan teratur.

6. MENIKAH MENJADIKAN AWET MUDA
Saat melakukan hubungan seks hormon endorphin dilepaskan. Hormon inilah yang memberikan rasa nyaman, bahagia, dan sekaligus berperan sebagai pereda nyeri alami. Hormon ini juga memberi ketenangan, merasa lebih damai dan membuat tidur lebih nyenyak.

Perempuan yang rutin melakukan hubungan intim dengan suami akan memiliki kulit yang lebih bersih, lebih basah serta mengurangi berbagai gangguan pada wajah seperti jerawat.

PILIHAN DITANGAN ANDA……

 Berbagai sumber

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kalau sering denger istilah Kacang lupa Kulitnya pasti lo orang PINTER

Lo tau gasi istilah Kacang Lupa Kulitnya., istilah yang sering orang gunakan pada saat seseorang lupa dengan kebaikan seseorang yang pernah membantunya, lupa darimana seseorang berasal, lupa dengan siapa yang dia berbicara, lupa akan janji-janji manisnya setelah menduduki jabatan dan sebagainya. Ya istilah itu yang sering atau pernah kita dengar, padahal memang sudah nasib kulit kacang itu dibuang, ya paling minim dikumpulin dulu kulitnya biar rame kemudian dibuang… he. Ya itu teruntuk orang yang tidak tau balas budi sama kulit kacang,he, pasti akan membuangnya, padahal kulit kacang itu banyak manfaatnya dari sisi kesehatan diantaranya untuk mengatasi karang gigi, menurunkan kolesterol, menyembuhkan asam urat dll. Itu ga jauh beda dengan orang yang pernah tulus membantu kita hingga kita sukses jadi orang, padahal dlunya cm tuyul, bantu kita menjadi orang yang terpandang, padahal dulunya dilirik aja juga engga, trus setelah sukses ataupun terkenal kita melupakan mereka… itu

MAU TAU PARA PEJUANG MASA KINI

Kalian tau ga Pejuang itu bagaimana dan seperti apa? Pasti dalam pandangan dan pemikiran sebagian banyak orang pejuang adalah sosok manusia yang memperjuangkan tanah airnya dari penjajahan, penindasan yang dilakukan penjajah tempo dulu, seperti Sultan Hasanudin, Pattimura, Jenderal Sudirman, Jenderal Achmad Yani, Pangeran Diponogoro dan seterusnya.. Tapi kalian sadar ga kalau dimasa kini juga ada sosok para pejuang, yang munkin kita sering lihat,sering bertemu bahkan mungkin kita sendirilah pejuang tersebut tanpa kita sadari. Mau tau siapa para pejuang MASA KINI yang akan kita Bahas.. lihat gambar dibawah ini. Yup mereka adalah para Pekerja yang selama mereka bekerja mengandalkan transportasi Commuterline untuk berangkat menuju tempat mereka bekerja, dan pulang kerumah ketika mereka selesai bekerja demi sesuap nasi, segenggam emas, sebatang coklat, sederet cicilan, dan setumpuk perihal lain yang dibutuhkan dalam hidup. Sebagian besar pejuang ini ihklas dan

SURGA VS NERAKA

SURGA VS NERAKA Orang bilang cara untuk manusia masuk SURGA itu sangat mudah dan sederhana, HANYA DENGAN Mendekatkan Diri kepada Nya, menyembahNya, berdoa meminta ridho akan surganya, meminta hidayahnya, Berbakti kepada Orangtua, perduli dan bersedekah dijalannya, berbuat baik dan saling menyayangi kepada sesama, rajin beribadah, menjadi contoh yang baik dan Selalu dijalannya, serta banyak cara sederhana dan mudah lain menuju surga yang mungkin kalau dibahas keseluruhan akan menghabiskan Roko 1 Bungkus dan Kopi 5 Sachet.. Akan tetapi kenyataannnya cara mudah dan sederhana itu sering diabaikan, terlupakan maupun dianggap sebelah mata. Karena Neraka Menawarkan sesuatu yang lebih indah dimata, tantangan yang terbuka, enak dirasa dan dipendengaran.. yang notabene dibalik itu Semua adalah Ajakan untuk kita masuk kedalam NERAKA.. Kalau dilihat dan dirasa secara ilmu marketing Setan itu SANGAT CERDIK sekali dalam mengajak kita dan mengarahkan kita untuk menuju NERAKA tanpa k